Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T22:08:51+07:00
Musim hujan, , tanah kering, tanah subur, air yg membasahi tanah, banjir
2 3 2
2014-09-06T06:14:47+07:00
Dahulu Sungai bersih.
Sekarang sungai tercemar karena Manusia suka membuang sampah sembarangan dan Membuang cairan kimia ke sungai maka itu Sungai Banyak sampah,Kotor,dan ikan2 mati
Ini adalah Faktor manusia
Dampaknya sungai menjadi Tercemar


#Maaf klo salah
1 4 1