Jawabanmu

2014-09-05T20:55:48+07:00
Tugas utama deandles adalah mempertahankan pulau jawa dari seeangan inggris

dan program deandles:
- membangun ketentaraan
- membangun jalan raya pos anyer-panarukan
- membangun pelabuhan dan benteng
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:57:59+07:00
TugasĀ  pokok Deandles di indonesia adalah
a)Mempertahankan Pulau jawa dari Serangan Inggris
b) Mengatur Pemerintahan Di Indonesia serta Mengatasi Krisis Keuangan belanda.

Usaha Usaha Deandles Yaitu :
a)Membangun Pabrik Pabrik Senjata
b) Membangun Jalan Dari Anyer sampai Panarukan sepanjang 1000km
c)Membangun Armada Pangkalan Laut Di Ujung Kulon.
d) Preanger Stelsel (Mewajibkan rakyat priangan untuk menanam kopi)
e)Menjual Tanah negara kepada pihak swasta asing.


maaf cuma itu yang saya tahu :)

1 5 1