Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:42:31+07:00
Karena ketika terbang kelelawar juga mengeluarkan gelombang ultrasonik, gelombang tsb. akan memantul jika ada benda diarahnya. jadi kelelawar tahu dan berganti posisi
2014-09-05T20:43:40+07:00
Karena kelelawar memiliki ciri khusus yaitu dapat memantulan gelombang ultra sonik yang akan memetakan lingkungan sekitar

keren
karena kelelelawar memiliki sistem sonar yg bisa merasakan sesuatu didepannya pada malam hari tanpa menabraknya
Saya menambahkan jawaban karna kelelawar mempunyai kemampuan khusus yang dapat mengeluarkan gelombang ultrasonik yang akan memantul mengenai benda atau objek disekitarnya dan itu menyebabkan kelelawar tidak menabrak saat terbang kemampuan kelelawar tersebut dinamakan EKOLOKASI.