Tolong bantu jawab. penting, buat besok.

1. perbedaan apa saja yg ada di internet dan intranet. jelaskan!
2. bagaimana sejarah internet di dunia?
3. faktor apa saja yg mempengaruhi perkembangan internet dr generasi ke generasi?
4. standar format untuk dokumen hypertext.

1

Jawabanmu

2014-09-06T16:02:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.

Jelaskan perbedaan antara internet dan intranet?
2 Jawaban  •  Wikipedia

Jawaban Terbaik (Dipilih oleh Suara Terbanyak)
INTERNET
* Bisa diakses kapan saja , siapa saja , dan dimana saja.
* Sebuah jaringan computer yang sangat besar .
* Informasi yang diaksespun dapat berupa teks , grafik , suara , maupun video .
* Perkembangan sangat cepat dan luas hingga bisa diakses di seluruh dunia.
* Jaringan nya sangat luas dan cepat .

INTRANET
* Biasa digunakan di sekolah , universitas , perkantoran/perusahaan (tidak umum)
* Sebuah system jaringan dengan skala yang lebih kecil.
* Informasi berita berupa prosedur tertentu , atau kumpulan data dapat dimasukkan dalam system pusat informasi yang berdasarkan HTML (HyperText Markup Language)
* Perkembangan nya lambat dan tidak dapat diakses di seluruh dunia .
* Jaringan nya tidak luas (sempit)