Jawabanmu

2014-09-05T20:38:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keberagaman sumber daya alam dan kekayaan alam bumi Indonesia dong haha :) :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:40:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panorama alam yang indah,masyarakatnya yang ramah,makananya yang enak-enak,iklim yang baik,suhunya nyaman (tidak telalu panas ataupun dingin),tanahnya subur,keberagaman budaya
1 5 1