Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-05T21:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
²log3 = a dan ³log5 = b, maka
²log3 x ³log5 = ab atau
²log5 = ab

a) ²log15 = ²log3 + ²log5 = a + ab = a(1 + b)

b) 4' log 75 = (2²)' log 75 = ² log 75^(1/2) = 1/2 ²log 75
= 1/2 (²log 15 + ²log 5) = 1/2 (a+ab+ab)
= 1/2 (a + 2ab) = 1/2 a + ab

c) 25' log 36 = (5²)' log 6² = 5' log 6 = ²log6/²log5
= (²og2 + ²log3)/(²log5) = (1 + a)/(ab)

d) ²log 5 = ab (sudah di atas)

e) 30' log 150 = ²log150/²log30
= (²log15 + ²log2 + ²log5)/(²log15 + ²log2)
= (a+ab + 1 + ab)/(a+ab+1) = (2ab + a + 1)/(a + ab + 1)

f) 100' log 50 = ²log50/²log100
= (²log2 + ²log5²)/(²log2^2 + ²log5²)
= (1 + 2 ²log5)/(2 ²log2 + 2 ²log 5)
=(1 + 2ab)/(2 + 2ab)
1 5 1
2014-09-05T21:17:19+07:00
A)a^2b
b)ab+a
c)(a+1)/ab
d)ab
e)a+2ab+1/a+ab+1
f)1+2ab/2+2ab