Jawabanmu

2014-09-05T20:44:12+07:00
                                                PANTAI
Sinar surya terbit Menyadarkan mataku Mataku melihat birunya pantai Pasirnya putih lembut sekali Kerang di pantai berserakan Membuat tangan gatal memainkannya Sayangnya kini pantaiku rusakPutih bersihnya ternoda kotor Ombak bersih menyeret sampah Tebaran kerang hilang semua Tidak usah bertanya ulah siapa Karena ini akibat tangan manusiaMudah-mudahan mereka nanti sadar Apa yang sesungguhnya telah diperbuat Atau mungkin harus mulai dari diri sendiri Supaya tidak ikut merusak Lalu kurogoh kantongku Ku ambil kerangku dan kusimpan kembali di pasir putih
makasih yahh{} itu ciptaan kmu sendiri?? atw dari internet
hehe dari internet, ini pas cari puisi juga
oo gtuu.. aii sya takut ktauan guru sihh kalau cari di internet. mana bsok di kumpul lagii
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T21:25:35+07:00
PANTAI
Karya:Ifadha LSQN

deburan angin pantai
dicampur gelombang air
yg membentang.
tempat tinggal para ikan
dan tanaman laut lainnya

tempat dimana
kali pertama
aku dapat mengayuhkan
kaki kecil mungil

pasir putih membentang
bagai samudra.
air ombak mengajak kerang
& keong naik keatas.
dan bermain dalam hiruk-pikuknya
deburan angin pantai

lihainya tarian angin pantai dan
lembutnya pasir putih bercam pur hitam
mengajakku bermain dan menari
dalam suasana sekitar pantai.....

bagus/gak?.... selamat mengerjakan.....
baguss.. makasih yah
sama-sama.... senang bisa bantu kamu....