Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:32:27+07:00
Karena kelelawar merupakan hewan malam yang beraktivitas pada malam hari seperti mencari makan. dan waktu siang kebanyakan dipakai untuk tidur
2014-09-05T20:32:39+07:00
Karena aktif dimalam hari
alat indera nya peka ditempat yg gelap
1. mata = terdapat sensory pd mata yg dapat mempertajam pengelihatan
2. telingga = terdapat sensory pd telingga yg terkena hawa dinggin dpt mempertajam pendengaran

karena kelelawar merupakan hewan yang aktif mencari mangsa di malam hari sam
thanks you friend
doumo nee
good luck
bye