Jawabanmu

2014-09-05T20:31:21+07:00
Dikarenakan Indonesia memiliki lahan yan luas, perkebunan , dan hasil rempah rempah yang membuat bangsa kolonialisme Belanda ingin merebut apa yang dimiliki Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:33:03+07:00
1. Campur tangan Belanda pada bidang ekonomi dan perdagangan
2. Campur tangan Belanda pada bidang pemerintahan
3. Campur tangan Belanda pada bidang sosial dan kemasyarakatan
4. Campur tangan Belanda pada bidang keagamaan

1 5 1