Jawabanmu

2014-09-05T20:34:38+07:00
Berikut ini adalah beberapa penemuan fosil manusia purba di Indonesia dan tokoh penemunya:

1. Meganthropus Palaejavinicus

2. Pithecantropus Erectus
3. Pithecantropus Robustus
4. Homo Soloensis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:55:15+07:00
1. Pithecanth
ropus
Erectus
Eugene
Dubois
Trinil,
pinggir
Bengawa
n Solo,
dekat
Ngawi
1891
2. Homo
Wajakensi
s
Von
Reitsc
hotten
Wajak,
Tulung
Agung
1889
3. Homo
Sapien
Soloensis
( Homo
Soloensis )
.
Von
Koenig
swald
dan
Weiden
reich
Ngandon
g Blora,
Sangiran
dan
Sambung
macan,
Sragen,
lembah
Sungai
Bengawa
n Solo
1931

1934
4. Homo
Erectus
Eugene
Dubois
Trinil,
Ngawi
1890
5. Homo
Robustus Von
Koenig
swald
Ngandon
g
1939
6. Homo
Mojokerte
nsis
Von
Koenig
swald
Perning/
Mojokert
o
1936
7. Meganthro
pus
Palaeojav
anicus
Von
Koenig
swald
Sangiran,
Sragen
1941
1 5 1