Diadakan pencatatan terhadap 180 anak.100 anak minum teh,92 anak minum kopi,115 anak minum susu,43 anak minum teh maupun susu,52 anak minum kopi maupun teh,57 anak minun kopi maupun susu dan 25 anak minum ketiga-tiga ny
a.berapakah banyak anak yang suka minum kopi tetapi tidak suka minum teh dan susu?
b.berapakah banyak anak yang suka minum susu saja?
c.berapakah anak yang suka minum teh saja?

tolong dijawab yaa
please....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:45:25+07:00
2014-09-05T20:45:52+07:00
A. yang mau minum kopi= 92 anak
b. yang mau minum susu= 115 anak
c. yang mau minum teh = 100 anak
1 2 1