Dekskripsikan syair ini?
1.indonesia negeri yg kaya
semua bahan tambang yg tersedia
barang barang produksi pun tercipta
ayo gunakan produk anak bangsa


2.burung garuda lambang negara
semangat pancasila selalu di jaga
indonesia berbnineka tunggal ika
penduduk nya beribu suku bangsa

2

Jawabanmu

2014-09-05T20:25:59+07:00
Jkjlrwbjlwbfc fhberhlbcjlbeflknrgvrgvthb4yni6 fgk
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:41:51+07:00
1. Indonesia merupakan negara yang kaya akan kebutuhan masyarakat. Semua bahan tambang tersedia di Indonesia, contohnya : minyak bumi dan batu bara. Anak muda di Indonesia pun juga kreatif karena dapat membuat kreasi unik. Maka dari itu sudah seharusnya kita menggunakan produk Indonesia.
2.Burung garuda merupakan lambang Negara Indonesia. Burung Garuda melambangkan semangat pancasila yang harus selalu dijaga. Kita sebagai warga Indonesia tidak boleh membeda-bedakan suku dan agama yang sering disebut dengan BHINEKA TUNGGAL IKA yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu jua.
13 4 13