Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:17:40+07:00
Sesungguhnya HAM itu tidak hanya harus ditegakkan di Indonesia, namun juga di seluruh dunia, karena HAM merupakan hak dasar yang dimiliki manusia sejak lahir sebagai anugerah tuhan Yang maha esa dan tidak dapat diganggu gugat. maka dari itu semua orang di dunia harus menghormati HAM setiap orang dan termasuk dirinya sendiri agar tercipta suasana yang damai dalam kehidupan. Maaf apabila jawabannya kurang sesuai :) 
2014-09-05T20:17:58+07:00
Karena indonesia adalah negara Demokrasi.