Jawabanmu

2014-09-05T20:22:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara nya
1. punya akun google (gmail)
2. Daftar Di Blogger.com
3. Desain blog dengan javascript bisa anda download disitus penyedia template
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:39:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kamu harus punya email gmail
2. kamu tulis di httpnya itu kmu tulis blog lalu kamu harus mendaftar dengan cara memasukkan email dan pasword
3. lalu klik tombol new blogger/blog baru yang ada di sebelah pojok kanan atas layar monitor
4. nanti akan muncul pop up tinggal anda isi title dengan judul blog dan addres dengan alamat blog, oh ya pastikan saat anda memilih bama blog, muncul simbol check berwarna biru disebelah kanan, kalau muncul tanda atau simbol penthung berwarna merah itu artinnya nama blog yang anda pilih sudah digunakan orang lain
1 5 1