Jawabanmu

2014-09-05T20:14:30+07:00
Lagu daerah lagu tradisional yg berasal dari daerah daerah tertentu
ciri ciri nya ; lirik nya tradisional, penciptanya tak diketahui , biasanya diiringi aolat musik tradisional
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:17:09+07:00
Lagu atau musik yang berasal dari suatu daerah tertentu dan menjadi populer dinyanyikan baik oleh rakyat daerah tersebut maupun rakyat lainnya.
ciri cirinya:
sederhana,kedaerahan,turun temurun,jarang diketahui penciptanya.
4 3 4