Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:14:06+07:00
Ibu....
Sungguh mulia jasamu
Merawatku dari kecil
Hingga kini tumbuh besar

Apa yang kau berikan padaku
Kuanggap itu sebuah harta
Harta ini sangat mewah
Yang kusimpan di dalam hatiku
1 5 1
2014-09-05T20:24:34+07:00
Seindah kata yang kau berikan
ibulah penerang dalam kegelapan
maafkan aku, bila dulu melukai perasaanmu
apalagi sampai membuatmu menangis

luka mendalam pun tak akan sirna
inilah aku yg belum bisa membahagiakanmu
engkau memang wanita hebat
aku menyayangimu sekarang dan waktu aku tak bersamamu