Jawabanmu

2014-09-05T20:13:40+07:00
Menghasilkan rumusan dasar negara indonesia yaitu pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:19:02+07:00
Hasil sidang BPUPKI:

-Berhasil merumuskan dasar negara Republik Indonesia

Hasil sidang PPKI:

-Mengesahkan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.
-Melantik Ir. Soekarno dan Drs. Moh. Hatta sebagai presiden dan wakil presiden pada masa itu.

#SemogaMembantu:)
1 5 1