Jawabanmu

2014-09-05T20:09:56+07:00
Produksi merupakan kegiatan menghasilkan barang.

Distribus merupakan kegiatan menyalurkan barang.

Konsumsi merpakan kegiatan menikmati/menggunakan barang
Ketiga kegiatan tersebut saling berhubungan.

Konsumen (orang yang melakukan kegiatan menikmati/menggunakan barang) perlu produsen agar menghasilkan barang. sedangkan produsen butuh seorang distributor untuk menyalurkan keiatan dagangannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:12:56+07:00
Produksi ialah yang membuat suatu barang. nanti yang mengedarkan atau yang menjual barang tersebut kepada konsumen ialah distribusi. konsumen island yang memakai barang tersebut
2 4 2