Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:10:52+07:00
1.indonesia sangat stategis karena menjadi jalur lalu lintas perdagangan dunia
2.dapat saling membantu dalam hal perdagangan
1 5 1
2014-09-05T20:20:00+07:00
Menghubungkan Indonesia dengan Autralia, dan Asia yg bisa membantu perokonomian negara misalnya kegiatan ekspor dan impor dg negara lain di asia atau di Australia,

itulah menurut kemampuan say.............. :) semoga membantu

Indonesia sebagai inti jalur perdagangan dan pelayaran lalu lintas dunia dan jalur transportasi negara2 sehingga menunjang perdagangan di indonesia cukup ramai dan sebagai sumber devisa negara..