Jawabanmu

2014-09-05T20:40:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                               sahabat...


   dulu ada seorang anak bernama Adna yang sekolah disalah satu SD di Jakarta.Ia mempunyai sahabat yang sangat .....baik , Sahabatnya berna Syakia .Mereka selalu bermain bersama . Sampai sampai Syakia pernah menyelamatkan Adna dari keserempet mobil .
   pada suatu hari Adna melihat Syakia tampak gelisah , lalu Adna pun mendekatinya . " syak .... kenapa kamu ? kamu sakit ya ? atau ada masalah ? cerita sama aku ." kata Adna . " eh.....gini na aku disuruh keluargaku untuk pindah ke Balikpapan . Ayahku memiliki banyak sekali urusan , otomatis aku pindah sekolah . " kata syakia . "aghr......huhu... kenapa kamu harus pindah ... padahal kan kita best friend ... " kata Adna . " uhgh.....kita masih bisa tersambung kok ...kan kamu punya no tlp aku .... " kata Syakia . " ok ... baiklah , itu juga demi dirimu ... " kata Adna .
     lalu Syakia pun pergi meninggalkan Adna . Dan saat beberapa tahun Syakia datang ... tapi Adna tidak mengenalinya karena Adna kenal sama Syakia itu umur 9 tahun , dan bertemu lagi pada umur 15 tahun . Muka Syakia berubah , karena operasi pelastik . Itu terjadi karena saat itu rumah Syakia di Balikpapan kebakaran dan Syakia tak terselamatkan . Mukanya rusak lalu dioperasilah muka Syakia . Dan syakia pindah ke Jakarta lagi .
     Syakia menyapa Adna tapi Adna hanya melihat seperti tak kenal . " Adna.........ini aku .....Syakia!!! " kata Syakia . " siapa kamu ? memang saya kenal anda ? " kata Adna . " ini aku Syakia.... kalo gak percaya kelemahan kamu itu kamu takut sama kucing dan kelinci ... udah itu kamu suka benget sama tokek ! ingat tidak ? " kata Syakia . " yang kutahu itu hanya diketahui oleh sahabat lamaku Syakia .... berarti ini kamu Syakia ?!!!!?? " kata Adna .
"iya " kata Syakia.
         lalu merekapun selalu ngobrol tentang keadaan Syakia di sana . Kata Syakia ia melihat banyak sekali bunga -bunga . Dan memiliki binatang peliharaan yaitu Tokek besar . Mereka ngobrol terus dan mempersatukan lagi persahabatan mereka sampai tua .

             tamat
maaf ya sedikit .. ini semampuku
iya gpp bagus kok :D
makasih