Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:03:20+07:00
BPUPKI bersidang dari tanggal 29 Mei - 1 Juni 1945 hasil sidang tersebut yaitu merumuskan rancangan dasar negara yang akan disahkan kemudian hari
PPKI bersidang tgl 18 agustus 1945 hasil sidangnya yaitu menetapkan pancasila sebagai dasar negara, mengangkat presiden dan wakilnya, membentuk Komite Nasional yg membantu tugas badan eksekutif
3 4 3
2014-09-05T20:07:31+07:00
Ppki sidang pada tgl : 18 agustus 1945
hasil sidang ppki : menetapkan UUD 1945,memilih presiden dan wakil presiden,membentuk sebuah komite nasional

2 3 2