Jawabanmu

2014-09-05T20:04:08+07:00
Karna sdm mereka yang sangat hebat dan bisa diandalkan walaupun sda mreka kurang
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:12:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Krn pendapatan per kapita tinggi
modal nya besar
pertumbuhan masyarakat rendah
masyarakatnya pintar"
teknologinya telah maju
5 3 5