Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:02:02+07:00
Gerak bolak balik atau gerak periodik di sekitar titik tertentu secara periodik
2 5 2
2014-09-05T20:06:28+07:00
Simpangan GetarI. GETARAN1. Pengertian Getaran
Getaran adalah gerak bolak-balik atau gerak periodik disekitar titik tertentu secara periodik.

Gerak Periodik adalah suatu getaran atau gerakan yang dilakukan benda secara bolak-balik melalui jalan tertentu yang kembali lagi ke tiap kedudukan dan kecepatan setelah selang waktu tertentu.

Simpangan adalah jarak antara kedudukan benda yang bergetar pada suatu saat sampai kembali pada kedudukan seimbangnya.
1 2 1