Jawabanmu

2014-09-05T20:02:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
suku Guarani di Paraguay
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:05:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku di paraguay,guarani
4 4 4
Pada abad ke 2 sampai 3 dinasti han memainkan permainan menggiring bola dan di mulai pada abad ke 16 di itali mulai di mainkan dan di kembangkan
atau juga suku gurani di paraguay
dan permainan sepak bola pertama kali disempurnakan di inggris