Jawabanmu

2014-09-05T19:58:26+07:00
Dasar negara.
smg bs mmbntu.
menetapkan uud 1945,memilih presiden dan wapres.yaitu ir soekarno dan moh hatta,membentuk sebuah komite nasional untuk membantu presiden
trimah kasi kak:)
Tentang dasar negara. Tokoh-tokoh yuang mengemukakan dasar ngara adalah..
1.Muhammad Yamin (29 mei 1945) 2.Soepomo (31 mei 1945) 3.Ir.Soekarno (1 Juni 1945) Ia yang mengemukakan nama dasra negara kita yaitu PANCASILA yang berarti dasar negara. Semoga Bisa Membantu :) :) :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:01:08+07:00
Sidang pertama berbicara tentang dasar negara
1 5 1