Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:58:33+07:00
Perpustakaan bagi seluruh warga :
1. sebagai sarana ilmu melalui bacaan
2. tempat terkumpulnya buku bacaan yang ingin dibaca
3. di perpustakaan tidak ada istilah membayar
jadi diperpustakaan tempat mencari ilmu paling murah
3 5 3
2014-09-05T19:58:40+07:00
Untuk menambah wawasan anak"yg kurang mampu,dg cara membaca buku di perpus sklh
2 4 2