Jawabanmu

2014-09-05T20:12:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Barang barang
kursi kursi
buku buku
sampah sampah
meja meja
12 2 12
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T20:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dwilingga pada suara : mlaku mlaku
mlayu mlayu
ndelok ndelok
buku buku
dwilingga salin swara :
mloya mlayu
mloka mlaku
ngguya ngguyu
mesam mesem
mondar mandir
20 4 20