Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:47:37+07:00
1. Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisme atau perikemanusiaan
3. Mufakat atau Demokrasi
4. Kesejahteraan Sosial
5. Ketuhanan yang Maha Esa

2 5 2
2014-09-05T19:48:45+07:00
Rumusan pancasila menurut ir. sukarno:
1. nasionalisme atau kebangsaanĀ 
2. internasionalisme atau peri kemanusiaan
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang berkebudayaan
rumusan pancasila menurut ir. sukarno:
1. nasionalisme atau kebangsaan
2. internasionalisme atau peri kemanusiaan
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang berkebudayaan
1. kebangsaan indonesi
1. kebangsaan indonesia 2. internasionalisme atau perikemanusiaan 3. kesejahteraan sosial 4. mufakat atau demokrasi 5. ketuhanan yang maha esa