Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:42:08+07:00
Cara kerja dari pembangkitan listrik tenaga angin ini yaitu awalnya energi angin memutar turbin angin. Turbin angin bekerja berkebalikan dengan kipas angin (bukan menggunakan listrik untuk menghasilkan listrik, namun menggunakan angin untuk menghasilkan listrik).  Kemudian angin akan memutar sudut turbin, lalu diteruskan untuk memutar rotor pada generator di bagian belakang turbin angin. 
5 4 5
2014-09-05T19:44:23+07:00
Kincir air yang bergerak akan menggerakkan generator jadi menimbulkan energi listrik
4 5 4