Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:42:38+07:00
Terletak di Banjarmasin , jalur transportasi,pasar terapung
2014-09-05T19:48:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terletak di kabupaten Barito Kuala,Banjarmasin,,, bisa digunakan sbgai tempat,mata pencaharian antara lain:tempat penyebrangan kapal feri,tempat alur mudik,bisa mnjdi tempat wisata dan bisa di temui pasar terapung...