Jawabanmu

2014-09-05T19:40:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk melindungi rakyatnya dari HAM masing2 dan menegakkan hukuman bagi pelanggarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:53:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan KOMNASHAM 
1.Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan hak asasi manusia,sesuai dengan pancasila,UUD45,dan piagam PBB serta deklarasi universal hak asasi manusia.
2.Meningkatkan perlindungan dan penegakan hak asasi manusia guna berkembangnya pribadi manusia Indonesia seutuhnya dan kemanpuan berpartisipasi dalam berbagai bidang kehidupan.
2 3 2