Jawabanmu

2014-09-05T19:39:35+07:00
Buat isinya dulu. lalu buat sampirannya. sampirannya menyesuaikan..
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:40:20+07:00
Yang penting tau syaratnya dulu ..
Pantun itu : 1.      Tiap baitnya terdiri dari 4 baris kalimat 2.      Tiap baris terdiri dari 4-6 kata atau 8-12 suku kata 3.      Baris 1 dan 1 biasa disebut sampiran 4.      Baris 3 dan 4 disebut isi 5.      Bersajak silang (berirama a-b-a-b) Nah setelah kalian tau ciri-ciri pantun seperti di atas. Aku bakal kasih tips supaya daya pikir kita bisa cepat membuat pantun. 1.      Pantun itu ada sampiran dan isi (seperti cirri 3 dan 4 di atas) Sebelum kita menentukan atau menciptakan sampiran dan isi, kita kudu berpikir masalah apa yang akan kita pantunkan,
3 3 3