Jawabanmu

2014-09-05T19:39:32+07:00
1. banyaknya jumlah kendaraan bermotor
2. banyaknya yang menyulang minyak tanpa izin
saya hanya tau dua saja maaf jika salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:50:08+07:00
1).Rendahnya pajak kendaraan bermotor, 2).mudahnya masyarakat untuk memiliki kendaraan baik roda dua maupun roda empat, 3). peredaran kendaraan bermotor dimasyarakat yang tidak terkendalikan, baik langsung maupun tidak langsung berkaitan erat dengan meningkatnya konsumsi BBM. 4).telatnya pemasokan bbm 5). alat pemuas para pengguna bbm rendah padahal pengguna bbm semakin bertambah :)
1 5 1