Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:44:36+07:00
1. Strato/ kerucut = Puncaknya runcing/kerucut, daya letusannya cukup tinggi
2. Perisai/Prisma = Puncaknya lebar/landai (1°-10°) , memiliki frequensi ledakan cukup, tapi lebih tenang
3. Maar = Puncaknya berlubang lebar, berbentuk corong, terbentuk akibat gunung Strato meletus sangat dahsyat, sebagian puncaknya hancur karena muntahan magma yang terhimpit di puncaknya
1 5 1
2014-09-05T19:49:40+07:00
Misalnya :
stratovolcano memilki ciri2 yaitu tersusun dari batuan hasil letusan dengan tipe letusan yang berubah-ubah
kaldera memiliki ciri2 yaitu terbentuk dari ledakan yang sangat kuat sehingga membentuk cekungan