Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:38:59+07:00
Dengan mencari inspirasi yang bisa membuat anda mendapatkan ide
1 5 1
2014-09-05T19:49:22+07:00
Sesuai dengan krativitas dan inspirasi anda dalam mengolah kata
menentukan tema puisinya dulu terus isinya
tema ibu 2 bait 4 baris
judul ibu 2 bait 4 baris
IBU
IBU
Kau melahirkanku dg nyawa taruhannya
Kau yang telah merawatku menyayangiku menasehatiku
Tapi aku tak bisa membalas semua itu
Maafkanlah aku ibu , dan terimakasih ats semuanya yang telah kau berikan kepadaku ibu ...

Maaf gabagus kata"nya ..