Jawabanmu

2014-09-05T19:36:47+07:00
Terjadi karena adanya perbedaan tekanan samudera& benua
bisa sih ini aja yg di pilih kalo mau simple
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:38:48+07:00
Angin muson adalah penyebab dari musim kemarau karena pada bulan april - september angn muson bergerak dari benua australia yang bertekanan maksimum bergerak menuju benua asia yang bertekanan minumum melalui wilayah Indonesia,.
1 5 1