Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:36:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya, mmbuat latar belakang masalahnya, tujuan , isi dan penutup serta kesimpulan dan saran dari masalah tersebut
ditambah daftar pustaka biar tahu darimana saja tulisan itu ditemuakan
iya, ketinggalan :D
2014-09-05T19:37:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Coba cari referensi dari sumber-sumber yang bagus.
bikin bab 1 pendahuluan kenapa jadi ngangkat sejarah terbentuk nya kep. indonesia.
di bab 2. bahas semua nya.
seterusnya bisa cari referensi di google.
kalo makalah nya gk pake sistem karya tulis, bisa langsung ikutin bab 2 nya.