Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:37:04+07:00
Karena fktor alam adalah jiwa tumbuhan yg menyebabkan tumbuhan tetap hidup
bisa tolong di jelaskan lagi,,
karena faktor alam adalh jiwa dari segala makhluk hidup terutama tumbuhan yg memerlukan karbon dioksida untuk berfotosintesis yg selalu ada dalam kehidupan
makasih,,
ya
2014-09-05T19:37:24+07:00
Karena semua mahkluk hidup itu saling membutuhkan, jika salah satu dari otu punah, perlahanĀ² semuax bakal punah juga