1. apakah keunggulan tanah indonesia?
2. manfaat apakah yang sudah dirasakan masyarakat dari pengolahan tanahnya?
3.apakah ada kaitan antara iklim muson yang terjadi di indonesia dengan kesuburan tanah?
4. dampak apa yang dapat dilihat dari kesuburan tanah terhadap aktivitas pertanian yang dilakukan masyarakat?

2
1.banyak mengandung unsur hara( subur).,.tingkat humsnya tinggi,struktur tanahnya baik,tingkat kadar airnya cukup,cukup mengandung air yg berguna untuk melarutkan unsur hara

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:38:16+07:00
1. -Tanah indonesia memiliki unsur hara yang tinggi yaitu unsur yang didapatkan dari sisa abu vullanik sehingga sangat baik untuk pertanian
-Tingkat humusnya tinggi
-Tanahnya gembur
-Tingkat kadar airnya gembur
1 5 1
2014-09-05T20:43:34+07:00

1.|x+1| > |x|
2.|x+1| < |x+2|
3.|3x-2| > |2x+1|
4.|x-3| < |x| + 3