Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:34:59+07:00
Cerita yang bertokoh binatang. Struktur teksnya adalah :
a. orientasi (pengenalan tokoh)
b. komplikasi (muncul masalah)
c. resolusi (pemecahan masalah)
d. koda (akhir cerita, kesimpulan)
Terimakasih gemar.
cerita yg tokoh nya adalah seorang binatang..........
cerita yang bertemakan binatang
iya ,..,.betul sekali .. contohnya Kancil yang Tamak
2014-09-05T19:35:56+07:00
Teks cerita fabel adalah cerita hewan adalah salah satu bentuk cerita tradisional yang menampilakan binatang sebagai tokoh cerita
2 4 2