Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:33:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Well, my name is ami fadhila, just call me ami. i was born on bukittinggi 16 desember 1998, my hobbies is reading book and drawing.. any question?

namanya bisa diganti..
1 5 1
2014-09-05T19:35:02+07:00
Hello,my name is......I'm from............i class......my father name is......and my mother name is.....my father worked in.....and my mother worked.....

yang ........ itu kmu isi sndiri aja :D