Jawabanmu

2014-02-25T21:37:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antivirus yang bagus itu kayanya KASPERSKY LAB
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T07:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membuat virus yaitu
Anda perlu menguasai pemrograman Visual Basic atau VBS, Biasanya virus itu melakukan penyamaran dengan icon dan nama yang menarik.
Di Internet banyak program virus generator yang bisa membuat virus hanya dengan beberapa klik tanpa perlu kode
Cara membuat Antivirus yaitu
Anda perlu mengurungkan niat anda untuk membuat Antivirus, Seperti kata salah satu Kontrubutor PC MEDIA membuat antivirus harus dilakukan tanpa henti karena setiap hari ada virus baru dan anda perlu membuat Virus Signature untuk membuat Antivirus anda dapat mendeteksi virus
1 5 1