Jawabanmu

2014-09-05T19:25:57+07:00
Memiliki tanah yang subur, berada di iklim tropis, dapat bekerja sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:26:54+07:00
Memudahkan untuk sektor perdagangan bebas
thanks
Kalau dalam bidang Ekonomi, Transportasi, Komunikasi apa?
bidang ekonomi seperti yang diatas, transportasi : memudahkan dalam pengiriman barang dan jasa antar negara/ bisa juga untuk kep pelajar, komunikasi : bagi neg lain kondisi geografis indonesia yang khas akan memudahkan untuk penyampaian informasi yang berkaitan dg dunia internasional