Jawabanmu

2014-09-05T19:28:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum I Newton membahas tentang kelebaman benda.
Contoh:Apabila sebuah kertas yang diatasnya Gelas ditarik dengan cepat,Gelas tidak akan bergerak karena mempertahankan kedudukannya yang awalnya diam.
Hukum II Newton membahas tentang percepatan benda.
Contoh:Sebuah bola yang dilempar oleh sebuah anak yang dihitung Massa dan percepatannya
Hukum III membahas tentang aksi reaksi benda
Contoh:
Kamu ngelempar benda ke dinding  terus benda nya mantul lagi
1 4 1
2014-09-05T19:35:04+07:00
Hukum Newton I membahas tentang sifat kelembaman benda yang menyatakan bahwa benda diam akan tetap diam atau benda bergerak lurus beraturan jika tidak ada gaya luar yang bekerja pada benda tersebut. Contoh : saat kamu berada di dalam sebuah mobil yang sedang melaju kencang, kemudian tiba tiba direm . Hukum Newton II menjelaskan tentang percepatan gerak sebuah benda sebanding dengan jumlah gaya yang diberikan dan berbanding terbalik dengan massanya. Contoh : saat kita memindahkan meja yang ringan akan lebih cepat daripada memindahkan almari yang berat jika kita menggunakan gaya dorong yang sama. Hukum Newton III menjelaskan tentang gaya aksi-reaksi pada dua benda. Ketika benda pertama mengerjakan gaya (ke benda kedua, maka benda kedua tersebut akan memberikan gaya) yang sama besar ke benda pertama namun berlawanan arah atau Freaksi = -Faksi. Contoh : misalnya pada peristiwa orang berenang.
jika jari memencet hidung reaksi nya apa?
Hidung tertekan dan tangan juga rasanya seperti tertekan
Hidung menekan jari