Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:25:24+07:00
1. Mengembangkan pengetahuan tentang pola-pola keruangan dan proses yang berkaitan,
2. Menguatkan rasa cinta tanah air
3. Menambah wawasan tentang fenomena geosfer
4.Menumbuhkan sikap, kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan sumber daya serta toleransi terhadap keberagaman social budaya masyarakat.
5.Mengembangkan ketrampilan dasar dalam memperoleh data dan informasi, mengkomunikasikan, dan menerapkan pengetahuan geografi,
6 4 6
2014-09-05T19:26:30+07:00
 1. mendapat peluang usaha yang ada di tempat tertentu,
 2. mengetahui jenis hewan yang dapat di kembangkan berkaitan dengan hal perternakan dan peluang penjualannya,
3. kita juga dapat menganalisis dampak-dampak sosial yang terjadi di dalam masyarakat mencari penyebab tersebut dan solusi yang dapat ditempuh berkenaan dengan permasalahan tersebut. 
1 5 1