Jawabanmu

2014-09-05T19:19:48+07:00
Temperatur yg tidak terlalu ekstrim
mendapat sinar matahari sepanjang tahun
memiliki dua musim
memiliki flora dan fauna yg beraneka ragam
maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:21:37+07:00
1. Mengalami 2 musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau yang disebabkan oleh angin muson barat dan angin muson timur
2. Tempratur suhu yg tidak terlalu ekstrim sehingga segala aktivitas tidak terhambat
3. Masy dapat merasakan sinar matahari sepanjang tahun
4. Karena curah hujan yang cukup, indonesia mempunya kondisi tanas yg subur dan dapat ditanami tanaman" yg banyak
1 5 1