Jawabanmu

2014-09-05T19:24:38+07:00
Spermatogenesis adalah proses dimana sel-sel germinal primordial pria (spermatogenium), mengalami meiosis (salah satu cara sel untuk mengalami pembelahan) menghasilkan sejumlah sel yang disebut spermatozoa.
Maaf kalau terlalu panjang dan semoga membantu, yaa... :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:27:24+07:00
  Proses pembentukan sperma ini dinamakan Spermatogenesis. Pada Tubulus Seminiferus terdapat dinding yang terlapisi oleh sel Germinal Primitif yang mengalami kekhususan. Sel germinal ini disebut Spermatogonium. Setelah mengalami pematangan, spermatogonium memperbanyak diri sehingga membelah secara terus-menerus (Mitosis). Dalam proses pembentukan sperma (Spermatogenesis)


2 5 2