Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:15:53+07:00
Perdagangan , wali sanga , kerajaan islamĀ  cuman tau 3
dengan berdagang yang melewati laut, sehingga yang pertama kali menerima agama islam di indonesia ialah penduduk yang bertempat tinggal di pinggir sungai/laut
perdagangan, perkawinan, kesenian, politik, pendidikan, tasawuf.
2014-09-05T19:21:13+07:00
Berdagang, wali songo, politik ekspansi, pendidikan (kalau gak salah) , kerajaan
1 5 1