Ceritakan pengalaman terpahit mu (minimal 2 paragraf)
syarat : - pengalaman pribadi
- realistis
- tidak menyinggung ras
pengalam bisa saat : diputusin pacar/ JOMBLO / ditolak so doing / ditinggal orang yangvkita sayang (sahabat/ortu/keluarga), DLL.

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:20:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengalaman terpahit saya,
         saat itu saya sedang mndaftar disuatu sekolah favorit saya, dan saya mengikuti semua tes disana. saya telah belajar semalam suntuk untuk mengikuti tesnya. keesokan saat tes, saya berniat dalam hati dapat mnyelesaikan tes nya dengan baik. puji syukur, saya ndapat mnyelesaikannya dengan baik
           setelah selesai tes, pihak sekolah mngumumkan bahwa siswa yang diterima adalah 60 orang. saya pun merasa gugup dan gemetar, karena orang yang mngikuti tes tersebut mrupakan siswa2 pilihan. dana akhrnya pada saat pengumuman ternyta saya berada di urutan ke 61. betapa sedih dan pahit rasa nya pada posisi saya. akan tetapi itu sudah merupakan konsekuensi saya.
nyesek juga ya :') hehe.. thanks for sharing ^^