Jawabanmu

2014-09-05T19:12:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanahnya hitam, gembur, dan banyak mengandung humus
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:16:59+07:00
1. struktur tanahnya bagus, butir-butir tanahnya renggang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil
2. tanahnya berwarna coklat kehitam-hitaman
3. mempunyai persediaan air yang cukup (zat hara)
2 5 2